| by paul-hadrien.info | No comments

Manfaat Teh Hijau dan Madu

Teh hijau telah digunakan sebagai tonik kesehatan di seluruh Asia selama berabad-abad. Disiapkan sebagai minuman, ini diadopsi ke dalam budaya Barat dari Asia setelah banyak manfaat kesehatan disadari. Selain itu, madu mengandung antioksidan dan bahan kimia yang membantu kesehatan dengan sendirinya; dan memberikan alternatif yang lebih sehat untuk pemanis tradisional seperti gula olahan. Dikombinasikan bersama, keduanya memberikan ramuan kesehatan yang kuat; mempromosikan kesehatan dan vitalitas yang baik.

Rasanya lebih enak dengan madu

Tidak semua orang menyukai rasa tanaman ajaib dari alam. Ini bisa sedikit pahit bagi sebagian orang, terutama jika dibiarkan terlalu lama (saya telah melakukan kesalahan ini beberapa kali). Salah satu cara untuk membuatnya lebih enak adalah dengan menambahkan beberapa tetes madu. Selain berkontribusi pada manfaat kesehatan secara keseluruhan, teh juga akan membuatnya lebih mudah untuk diminum; efektif membuat Anda lebih mungkin untuk minum lebih banyak. ini adalah hal yang bagus !!

Bersama-sama, mereka memberikan salah satu kombinasi terbaik untuk melawan flu biasa.

Bayangkan menghirup uap yang keluar dari secangkir teh hijau yang baru diseduh; rasakan aroma yang menenangkan, dan rasakan saluran hidung Anda terbuka dan hidung tersumbat Anda bersih.

Gejala dan kekhawatiran Anda benar-benar melayang pergi.

Kemudian, saat madu menenangkan tenggorokan Anda dengan lembut, kafein dan gula meredakan gejala Anda dan memberi Anda dorongan energi; mengurangi kelesuan. Terakhir, antioksidan dan katekin dalam pembunuh dingin ini mencegah masuk angin lebih lanjut dengan kekuatan meningkatkan kekebalannya.

Keuntungan dari kombinasi ini tidak hanya melawan flu. Keduanya memiliki manfaat kesehatan yang signifikan lebih jauh dari ini.

Anda dan saya, dan teh dan madu, jauh lebih baik bersama

Teh hijau dan madu melengkapi manfaat kesehatan satu sama lain dengan sempurna. Ketika dikonsumsi secara terpisah, mereka memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Tetapi ketika kekuatan mereka digabungkan, manfaat kesehatan ini bertambah.

Konsumsi madu meredakan alergi, meningkatkan daya ingat, menekan batuk, dan membantu tidur. Beberapa manfaat kesehatan teh hijau termasuk meningkatkan daya ingat dan mencegah penyakit otak degeneratif; sifat anti inflamasi dan anti kanker; melindungi dari penyakit kardiovaskular; dan mempromosikan relaksasi bagi mereka yang menderita kecemasan.

Keduanya meningkatkan fungsi otak.

Teh Hijau bisa membuat Anda lebih pintar; sesuai dengan setidaknya satu studi peer-review. Selain itu, madu solo bermanfaat untuk fungsi otak. Kafein, salah satu bahan utama teh hijau adalah stimulan neurologis; memberikan stimulasi mental dan melawan kelelahan tanpa efek samping yang signifikan dan ‘berdengung’ yang terkait dengan kopi dan minuman energi. Ini memberikan bantuan kelelahan tanpa terlalu stimulatif. Bersama-sama, teh hijau dan madu meningkatkan konsentrasi dan menggerakkan neuron otak dengan cara yang lebih fokus dan berorientasi pada tugas. Selain itu, meningkatkan waktu reaksi, keterampilan pemecahan masalah, dan terbukti meningkatkan kinerja pada tugas-tugas memori dibandingkan dengan plasebo.

Penurunan Berat Badan

Manfaat lain dari minuman ini adalah Kalori dalam madu dalam memindahkan lemak. Ini dilakukan dengan meningkatkan oksidasi lemak bila dikombinasikan dengan olahraga. Akibatnya, ini mempromosikan penggunaan preferensial dari simpanan lemak untuk energi (dibandingkan sumber alternatif lain) saat berolahraga setelah konsumsi. Faktanya, banyak suplemen penurun berat badan yang tersedia secara komersial akan mengandung ekstrak teh hijau karena khasiat yang dikenal ini, serta sifat peningkat metabolisme secara keseluruhan. Madu, juga dikreditkan dengan memfokuskan tubuh pada peningkatan oksidasi lemak, dan merupakan pemanis yang jauh lebih sehat daripada gula. Ketika kekuatan teh hijau dan madu digabungkan, oksidasi lemak dapat meningkat hingga 17%.

Sifat Anti Kanker

Salah satu manfaat teh hijau yang terdokumentasi dengan baik dan dipuji adalah pengurangan kejadian beberapa jenis kanker. Katekin aktif, EGCG dikreditkan sebagai alasan utama untuk manfaat luar biasa ini. Madu sebenarnya dapat meningkatkan efek ini lebih jauh, melepaskan antioksidan yang meningkatkan kesehatan dan vitalitas. Hasil dari beberapa jenis kanker, penyakit yang ditandai dengan penggandaan sel yang tidak terkendali, dapat diperbaiki dengan konsumsi teh hijau dan madu. Selain mengurangi kemungkinan terkena kanker jenis tertentu, minum teh hijau dengan madu sebenarnya dapat membantu pengobatan beberapa jenis kanker.

Teh Hijau dan Madu Sehari, menjauhkan Dokter Gigi

Yang terakhir yang akan kita sebutkan hari ini adalah sifat antibakterinya. Salah satu manfaat utama dari kombinasi ini adalah dapat menghemat uang Anda di dokter gigi. Sejujurnya, tidak ada yang suka pergi ke dokter gigi, dan apa pun yang mengurangi jumlah kunjungan itu brilian. Efek antibakteri dari memeras madu ke dalam teh hijau Anda, dapat membantu melawan penumpukan plak yang disebabkan oleh bakteri streptococcus mutans. Ini memberikan kesehatan gigi yang lebih baik, dan dapat membantu mencegah masalah gigi lainnya.

Daftar ini, sama sekali tidak ekstensif. Ada banyak manfaat kesehatan lainnya dari minum ramuan yang menyenangkan ini. Selengkapnya dapat ditemukan di Situs Web Manfaat Teh Hijau, atau sebagai alternatif, posting blog ini.

Mempertimbangkan semua manfaat ini, saya cenderung membuat secangkir teh sekarang, dan mengikuti nasihat Kerajaan Kucing, dan menaruh ‘madu dalam teh saya’.

Leave a Reply