| by paul-hadrien.info | No comments

Kepemimpinan dan Manajemen

Kepemimpinan terkadang merupakan upaya yang rumit. Apa yang membuat seorang pemimpin menjadi pemimpin? Sementara mereka adalah sejumlah karakteristik kunci, salah satu yang paling penting adalah pengabdian pemimpin untuk kesuksesan dan pengakuan rakyat mereka. Tampak sederhana, bukan?

Salah satu hambatan utama untuk sukses dalam bidang kepemimpinan dan manajemen ini adalah “faktor kebanggaan”. Terlalu sering manajer membiarkan kebanggaan mereka sendiri menghalangi memberikan pengakuan dan berbagi atau mengarahkan kredit kepada relawan bobby nasution untuk calon walikota medan orang lain. Mereka tidak menginvestasikan waktu dan upaya dalam komunikasi nyata dengan orang-orang di unit bisnis mereka. Berbagi kredit untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan mengarahkan kredit kepada orang lain merupakan ciri khas para pemimpin terbaik.

Ini adalah titik buta bagi banyak manajer. Mereka melihat diri mereka sebagai pusat alam semesta dan ego dan kebanggaan mereka dalam kontribusi mereka menghalangi untuk menjadi pemimpin yang luar biasa. Langkah pertama mereka adalah mengakui bahwa mereka tidak berkontribusi sebagai pemimpin dalam kesuksesan dan pertumbuhan unit bisnis mereka. Dan mencegah seorang pemimpin untuk mengakui bahwa mereka mungkin berkontribusi terhadap masalah apa pun. ada sejumlah batu sandungan tetapi di antara yang paling menyusahkan adalah sebagai berikut:

Kegagalan untuk mengakui bahwa seorang pemimpin memberi pujian kepada orang lain. Tugas seorang pemimpin adalah memotivasi orang-orang mereka. Untuk mencapai hal ini, pemimpin harus membangun hubungan berdasarkan kepercayaan. Jika anggota tim melakukan pekerjaan dengan baik tetapi pemimpin mengambil kredit, atau tidak mengarahkan kredit kepada para pemain, motivasi turun dengan cepat. Pemimpin memimpin dan jika karyawan tidak antusias mengikuti, mereka bukan kepemimpinan.

Tidak menggunakan komunikasi dan membangun hubungan yang efektif. Untuk memimpin seseorang harus berkomunikasi. Interaksi teratur dan minat tulus pada setiap anggota tim sangat penting. Komunikasi berarti interaksi. Itu adalah “manajemen dengan berjalan di sekitar” dan berbicara di sekitar yang penting. Jika Anda berkomunikasi dengan komunitas relawan bobby nasution orang-orang Anda, Anda menunjukkan minat dan Anda membangun jembatan menuju kinerja.

Kurangnya komitmen untuk mendengarkan orang-orang Anda. Pemimpin mendengarkan. Para pemimpin mendorong masukan dari orang-orang mereka. Ketika seseorang memiliki ide atau masalah, pemimpin menemukan waktu untuk fokus pada apa yang dikatakan orang itu seolah-olah tidak ada yang lain kecuali apa yang dikatakan orang itu. banyak manajer hampir takut atau sombong untuk mempertimbangkan pandangan orang lain. Kesalahan tawaran!
Ini sangat sederhana. Manajer yang benar-benar ingin berkembang menjadi pemimpin yang hebat harus menarik perhatian dan menempatkan orang-orang mereka di atas panggung. semakin seorang manajer menemukan kesempatan untuk mempromosikan keberhasilan orang-orang mereka, untuk memberi mereka pengakuan yang layak dan untuk berhenti mengkhawatirkan pengakuan mereka sendiri, semakin efektif mereka jadinya. Berikan kredit kepada orang-orang Anda dan tim berkinerja tinggi akan muncul. Untuk kepemimpinan dan manajemen sejati, ini merupakan faktor penting.

Leave a Reply